Sonali Bendre, Aktris Bollywood Bertarung Melawan Kanker

Sonali Bendre, Aktris Bollywood Bertarung Melawan Kanker

Sonali Bendre. (foto - Instagram)

Mumbai - Bintang senior Bollywood, Sonali Bendre dikabarkan terserang penyakit kanker stadium akhir. Aktris berusia 43 tahun itu menyatakan, jika dirinya tengah menjalani perawatan di New York. Hal itu juga ia tegaskan lewat postingan di akun twitternya.
 
"Rasa kesakitan yang tak tentu menyebabkan beberapa tes. Keluarga dan teman-teman dekat berada disekitarku. Hal ini telah memberikan sistem pendukung terbaik bagiku. Aku merasa sangat diberkati dan bersyukur memiliki masing-masing dari mereka,” tulis Sonali.
 
Dilansir India Today, Rabu (4/7/2018) dengan mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya, bintang Hum Saath Saath Hain itu bertekad untuk tetap optimis bertarung melawan penyakitnya.
 
“Kami tetap optimis dan aku bertekad untuk melawannya setiap langkah. Apa yang telah membantuku adalah curahan cinta dan dukungan luar biasa yang telah aku terima selama beberapa hari terakhir. Aku mengambil pertempuran ini, ketika mengetahui aku memiliki kekuatan keluarga dan teman-teman dibelakangku," tegasnya.
 
Tak lama, Sonali pun membagikan pernyataan resmi. Beberapa teman bintang Bollywood lain mulai mengirimkan dukungan dan doa untuknya. Antara lain Karan Johar, Riteish Deshmukh, Divya Dutt dan masih banyak lagi.
 
Paling banyak dari mereka mengungkapkan kekagetan dan berharap untuk pemulihan penyakitnya berjalan dengan cepat. "Sangat sedih dan terguncang mendengar berita ini. Aku berdoa agar kamu cepat sembuh dan kembali sehat,” tulis Riteish Deshmukh.
 
Madhur Bhandarkar pun berharap hal yang sama,  "Kamu adalah orang yang hebat. Aku yakin kamu akan mampu berjuang dan melewati situasi ini. Aku harap kamu sembuh dengan cepat. Doaku menyertaimu”.
 
Wanita kelahiran 1 Januari 1975 itu merupakan bintang film dan model asal India. Selain film India, ia juga tampil dalam film Telugu, Tamil, Marathi dan Kannada. Sonali memulai karier aktingnya dalam film Aag, pada 1994.
 
Di film itu ia beradu akting dengan Govinda dan Shilpa Shetty. Berkat film Aag, ia meraih penghargaan Filmfare Award for Lux New Face of the Year di ajang Filmfare Award, pada 1995. Ia pun cakap tampil dalam beberapa film populer, di antaranya Kal Ho Naa Ho, Chori Chori, Dijale dan English Babu Desi Mem.
 
Sonali menikah dengan sutradara Goldie Behl pada 12 November 2002. Pada 11 Agustus 2005, ia dikaruniai seorang putra, Ranveer di Breach Candy Hospital. Kemudian, putri keduanya lahir pada 9 November 2007. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,