2 Pemancing Tewas Tenggelam di Embung Limbangan Brebes

2 Pemancing Tewas Tenggelam di Embung Limbangan Brebes

Dua pemancing tewas tenggelam di embung Limbangan Brebes Jawa Tengah. (foto - ist)

Brebes - Dua orang pemancing ditemukan tewas mengambang di embung Kelurahaan Limbangan Wetan Brebes Jawa Tengah, Sabtu (7/72018). Diduga, kedua orang itu tewas karena terpeleset masuk air dan tidak bisa berenang.

Kedua orang tersebut diketahui bernama Arya Andika Alfansyah Bin Tarjono (8), pelajar kelas 2 SD Limbangan Wetan, dan Wiryo Bin Kada (58) beralamat di Jalan Raden Fatah Kelurahan Limbangan Wetan.

Keduanya ditemukan oleh warga sudah dalam kondisi mengambang di embung. Kapolsek Brebes, AKP Harti mengatakan, keterangan dari beberapa sumber menyebutkan kedua orang itu berangkat dari rumah sekitar pukul 07.00 WIB untuk memancing.

"Ada laporan ke Polsek ada dua orang tewas mengapung di embung. Polisi dan warga langsung melakukan evakuasi terhadap korban," kata AKP Harti. Kematian dua orang itu diduga akibat terpeleset dan tenggelam di dasar embung karena tidak bisa berenang.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, awalnya Arya Andika terpeleset dan masuk ke kolam embung. Tidak lama Wiryo terjun untuk memberikan pertolongan. Namun karena tidak ada yang bisa berenang, keduanya tenggelam hingga tewas. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,