Wanita 55 Tahun di Gowa Tewas Setelah Berhubungan Intim

Wanita 55 Tahun di Gowa Tewas Setelah Berhubungan Intim

Seorang wanita meninggal setelah melakukan hubungan intim dengan kekasihnya. (foto - ist)

Makasar - Seorang wanita paru baya berinisial RDC berusia 55 tahun mengembuskan napas terakhirnya, setelah dirinya melakukan hubungan intim dengan salah seorang kekasihnya yang berprofesi sebagai driver ojek online.
RDC  mengajak driver Ojol MA (39) ke kediamannya di kawasan BTN Zarindah Permai Lingkungan Borong Raukag Kelurahan Samata Somba Opu Kabupaten Gowa, pada Jumat malam.
Setibanya di kediaman RDC, ia pun pamit ke MA untuk membersihkan diri (mandi) terlebih dahulu, sedangkan MA menunggu di dalam kamar, sebelum mereka berdua melakukan hubungan intim.
Namun, setelah mereka melakukan hubungan intim korban tiba-tiba mengeluh mengalami sesak napas dan merasa tidak enak badan. MA pun panik akan situasi tersebut, langsung memanggil cucu korban dan meminta pertolongan. MA yang lagi dalam kondisi panik langsung mengoleskan bawang ke tubuh RDC. Tak lama berselang RDC pun mengembuskan napas terakhirnya.
Mengetahui kejadian tersebut, keluarga korban langsung menelepon kepala Lingkungan Borong Raukang Taufik dan langsung mengamankan MA. Kepala Lingkungan pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Somba Opu.
Humas Polsek Somba Opu Aipda Alamsyah membernarkan informasi tersebut dan hingga saat ini teman kencan korban, MA masih dalam proses diperiksa. "MA masih kita periksa sebagai saksi," Katanya, Sabtu (7/7/2018).
Atas persitiwa tersebut, warga BTN Zarindah Permai pun heboh atas peristiwa yang dialami oleh RDC tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,