Kebakaran Hunian Padat Penduduk di Jalan Tera Bandung

Kebakaran Hunian Padat Penduduk di Jalan Tera Bandung

Kebakaran hunian di kawasan padat penduduk Jalan Tera Kelurahan Braga Bandung (foto - @Kelurahan_Braga)

Bandung - Puluhan rumah yang  berlokasi  di kawasan padat penduduk  Jalan Tera Kelurahan Braga Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung hangus dilalap si jago merah, Senin (9/7/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.
 
Berdasarkan informasi, api diduga berasal dari rumah kontrakan yang dihuni oleh pedagang pecel lele. "Informasinya dari rumah kontrakan pedagang pecel lele. Namun apa penyebabnya belum diketahui," kata sejumlah warga sekitar.
 
Menurut saksi mata, api sangat cepat membesar setelah pertamakali menyala. Warga yang berdekatan dengan titik api langsung berusaha menyelamatkan barang-barang berharga mereka. "Lokasinya padat, banyak rumah kontrakan. Kemungkinan ada puluhan rumah warga yang terbakar," katanya.
 
Sejumlah unit mobil pemadam kebakaran sudah berada di lokasi kejadian. Petugas damkar berusaha menjinakkan si jago merah di lokasi. Namun, petugas kesulitan mendekati titik api karena lokasinya yang berada di gang sempit. 
 
Sejumlah aparat kepolisian pun tampak menjaga-jaga di lokasi kejadian di belakang Apartemen Tamansari Tera tersebut. Sejauh ini, belum ada keterangan resmi terkait peristiwa tersebut. Petugas masih berjibaku memadamkan api. (Jr.)**
 
.

Categories:Bandung,
Tags:,