KPK Gelandang Kadispora Aceh seusai Kantornya Digeledah

KPK Gelandang Kadispora Aceh seusai Kantornya Digeledah

Penyidik KPK lakukan geledah di Kantor Dispora Aceh. (foto - ist)

Banda Aceh - Setelah melaksanakan  penggeledahan sekitar  enam jam,  tim  penyidik KPK  pun langsung menggelandang Kadispora Aceh Darmansah, ketika keluar dari Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh.
 
Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) keluar dari kantor Dispora Aceh sekitar pukul 17.25 WIB, Selasa (10/7/2018). Sebanyak lima unit mobil yang keluar. Empat mobil di antaranya ditumpangi penyidik, dan satu mobil ditumpangi Kadispora Darmansah.
 
Penyidik juga membawa dua unit koper dan satu kardus. Mereka mulai menggeledah Kantor Dispora Aceh sejak siang sekitar pukul 11.00 WIB. Sementara Kadispora Darmansah keluar dari belakang dan langsung masuk ke dalam mobil.
 
Di dalam mobil dengan nomor polisi BL 519 BS yang ditumpangi Darmansah, juga ada personel Brimob bersenjata lengkap. Darmansah terlihat mengenakan seragam PNS dan jaket hitam. Belum diketahui Darmansah dibawa ke mana.
 
Sebelumnya, Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, tim Penyidik KPK hari ini meneruskan penelusuran bukti-bukti di kasus dugaan suap. Penggeledahan dilakukan di Dinas PUPR dan Dispora Aceh.
 
"Dalam kasus tersebut, dari sejumlah dokumen dan catatan proyek yang kami dapatkan, semakin menguatkan konstruksi pembuktian kasus itu," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,