Sopir Truk Tewas Kena Peluru Nyasar, 4 Saksi Diperiksa

Sopir Truk Tewas Kena Peluru Nyasar, 4 Saksi Diperiksa

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. (foto - ist)

Jakarta - Empat orang saksi diperiksa polisi terkait kasus peluru nyasar yang menewaskan seorang sopir truk Marthen Lay Raga Melolo di Jalan Tol JORR Simatupang arah Cilandak Lebak Bulus Jakarta Selatan.
 
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, tidak menyebutkan siapa saja empat saksi yang telah diinterogasi. Salah satunya rekan korban yang kebetulan mengetahui peristiwa tersebut.
 
"Sudah empat orang saksi, saksi sopir di sebelahnya dan yang mengetahui," kata Argo di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Selasa (10/7/2018).
 
Menurutnya, pihaknya masih berusaha mencari tahu benda yang mengenai kepala bagian kiri Marthen. Polisi belum memastikan apakah benda itu betul-betul peluru atau justru serpihan logam, karena kebetulan lokasi peristiwa berdekatan dengan tempat proyek pembangunan Apartemen Izzara.
 
"Nanti laboratorium forensik ya yang bisa memastikan benda itu," kata mantan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur itu.
 
Peristiwa itu terjadi pada Senin 9 Juli kemarin saat korban menjemput rekannya di Jalan Baru Kampung Rambutan Jakarta Timur. Marthen yang mengendarai mobil Fuso mengangkut jok bangku bioskop.
 
Saat melintas di Tol JORR Simatupang, tepatnya di depan proyek pembangunan apartemen Izzara Cilandak Timur, tiba-tiba diduga peluru nyasar mengenai kepala bagian kiri korban dan mengeluarkan darah. Korban tewas di RS Polri Kramatjati Jakarta Timur. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,