Walikota Lebanon Instruksikan Polwan Pakai Pakaian Seksi

Walikota Lebanon Instruksikan Polwan Pakai Pakaian Seksi

Polisi perempuan di Broummana Lebanon bercelana pendek. (foto - Sputnik)

Broummana - Sebuah kota kecil di Lebanon  memunculkan ide yang cukup aneh.  Betapa tidak,  seluruh polisi  lalu lintas perempuan (Polwan) diinstruksikan untuk mengenakan pakaian seksi mereka, yakni bercelana pendek.
 
Walikota Broummana Pierre Achkar mengatakan, kota kecil sekitar 10 mil di luar Beirut tersebut memang telah melaksanakan aturan baru, yang dirancang untuk menarik lebih banyak wisatawan barat.
 
Dilansir  RT menurutnya, pihak pemerintah Lebanon ingin mengubah gambaran suram khususnya mengenai Lebanon di Barat. "Sembilan puluh sembilan persen dari wisatawan di kawasan Mediterania memakai celana pendek," katanya.
 
Namun demikian, hal tersebut telah diserang dari kedua sisi spektrum politik, menurut situs berita lokal Lebanon Examiner.
 
Pihak konservatif menuduh Achkar tidak perlu "mengekspos" perwira perempuannya. Sementara kaum liberal menolak hanya perempuan yang dipaksa mengenakan celana pendek, sedangkan laki-laki masih diperbolehkan mengenakan celana panjang.
 
"Dalam melakukan percobaan untuk memancing wisatawan dari monyet barat, Anda justru menjadi monyet sendiri," demikian tulis salah satu pengguna Twitter.
 
Bahkan, petugas kepolisian perempuan di Barat berpakaian rapi, apa kebutuhan untuk mengekspos wanita Anda," tulis yang lainnya.
 
Sebagian mengatakan, "Ini adalah inisiatif besar untuk melibatkan lebih banyak wanita di kota. Satu-satunya masalah adalah bahwa mereka jelas tidak dalam seragam polisi standar, tetapi dieksploitasi dan disetubuhi oleh majikan mereka". (Jr.)**
.

Categories:Unik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait