Jalan Ciparay & Dayeuhkolot Dicor Berlakukan Buka Tutup

Jalan Ciparay & Dayeuhkolot Dicor Berlakukan Buka Tutup

Pengecoran ruas jalan di kawasan Ciparay dan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. (foto - @polsekdayeuhkolot1)

Bandung - Pihak kepolisian memberikan perhatian khusus terkait proses pengecoran jalan di kawasan Ciparay dan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Dengan adanya pengecoran tersebut, mengakibatkan arus lalu lintas menjadi semakin meriah.
 
"Saat ini yang menjadi atensi kegiatan pengecoran baik di titik jalan raya Ciparay maupun Dayeuhkolot yang masih berlangsung, sehingga dipastikan di dua titik itu ada kemeriahan atau hambatan," kata KBO Lantas Polres Bandung Iptu Kiki Hartaki saat on air di PRFM, Rabu (11/07/2018).
 
Menurutnya, karena pengecoran jalan tersebut cukup panjang, maka pihak kepolisian sudah mempersiapkan cara bertindak untuk mengatur arus kendaraan, terutama pada jam rawan pagi dan sore hari.
 
"Memang untuk kegiatan pengecoran jalan tersebut membutuhkan waktu cukup lama, sehingga membutuhkan perhatian kami mengenai cara bertindak, antara lain dengan memberlakukan rekayasa arus kendaraan," katanya.
 
Kiki mengatakan, pengecoran dilakukan satu jalur satu jalur, sehingga,arus kendaraan harus bergantian dengan sistem buka tutup. "Tindakan kami mengefektifkan pemberlakuan sistem buka tutup jalan di kawasan tersebut," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,