Dian Sastro & Mikha Tambayong Siap Sukseskan Asian Games

Dian Sastro & Mikha Tambayong Siap Sukseskan Asian Games

Dian Sastrowardoyo, Mikha Tambayong, Chico Jerikho dan Vidi Aldiano sebagai duta pawai obor Asian Games 2018. (foto - ist)

Jakarta - Panitia Asian Games 2018 (Inasgoc) mengumumkan duta, sekaligus bertugas sebagai pembawa obor Asian Games di 100 Eat and Bar Hotel Century Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Inasgoc juga menggandeng Samsung dalam mengenalkan duta Asian Games kepada publik. Samsung membentuk tim untuk menyebarkan semangat Asian Games kepada masyarakat.

Empat duta pawai obor Asian Games 2018, yakni Dian Sastrowardoyo, Mikha Tambayong, Chico Jerikho dan Vidi Aldiano. Keempat duta tersebut dipilih karena figurnya yang sudah dikenal luas oleh masyarakat.

Sekjen Inasgoc Eris Herryanto mengatakan, keempat publik figur itu diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan mendukung gelaran Asian Games.

"Mereka publik figur, followersnya banyak. Harapan kami, mereka bisa mengajak masyarakat menyenangi olahraga. Kalau ini bisa bergulir, tentunya olahraga menjadi kebutuhan," kata Eris.

Sementara itu, Dian Sastrowardoyo bangga berkesempatan membawa obor Asian Games 2018. Ia pun sudah mempersiapkan diri meningkatkan stamina untuk pawai obor.

"Saya bangga dan bersyukur dapat kesempatan ini. Persiapan lari marathon dan meningkatkan frekuensi olahraga lari dan latihan angkat beban, untuk meningkatkan fisik juga," kata Dian Sastro kepada wartawan.

"Sebagai orang awam dan baru mulai menekuni lari, rasanya ada hal positif dengan semangat Asian Games, yang di-share banyak orang," tegasnya. Dian Sastro akan membawa obor di Solo. Nantinya pawai obor akan dimulai dari wilayah timur Indonesia menuju Pulau Sumatera dan berakhir di Jakarta. (Jr.)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:,