2 Siswa SMP Tewas Kecelakaan Lalulintas di Cikalongwetan

2 Siswa SMP Tewas Kecelakaan Lalulintas di Cikalongwetan

Dua pengendara motor tergeletak di tengah jalan setelah tabrakan dengan colt diesel Jalan Raya Purwakarta Cikalongwetan. (foto - ist)

Bandung - Dua  pelajar  Sekolah  Menengah  Pertama  (SMP)  Bandung  Barat tewas,  setelah sepeda  motor  yang mereka tumpangi tabrakan dengan colt diesel di Jalan Raya Purwakarta Desa Ciptagumati Cikalongwetan Kabupaten Bandung Barat, Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 13.40 WIB.
 
Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan sepeda motor jenis Yamaha Vega tanpa plat nomor dengan colt diesel bernomor polisi D 8101 yang dikemudikan Ruswana (32), warga Blok Tengah Kampung Babakan Pari Desa Batujajar Timur Kecamatan Batujajar.
 
Sedangkan identitas dua pengendara sepeda motor yang berboncengan tewas di lokasi kejadian, yakni Dicki Chandra (16) warga Desa Puteran Kecamatan Cikalongwetan dan Ridho (16) yang dibonceng.
 
Berdasarkan keterangan Kapolsek Cikalongwetan AKP Sutarman menyatakan, kendaraan colt diesel datang dari arah Purwakarta menuju Cikalongwetan dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi melaju sepeda motor dari arah Cikalongwetan menuju Purwakarta dalam kecepatan tinggi pula.
 
Sementara itu, Kasatlantas Polres Cimahi AKP Suharto mengatakan, ketika sepeda motor yang ditumpangi korban tiba di lokasi kejadian mengambil jalan terlalu ke kanan. Tabrakan dengan colt diesel pun tak terhindarkan yang datang dari arah berlawanan.
 
"Selanjutnya pengendara motor dan korban yang dibonceng terpental ke bagian kiri jalan dan meninggal dunia di tempat," kata Suharto. Berdasarkan informasi dari sejumlah saksi, dua korban yang masih mengenakan seragam SMP itu menuju jalan pulang setelah melakukan daftar ulang di sekolah. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,