GT Ciawi 2 Hancur Dihantam Tabrakan Kontainer dan Colt

GT Ciawi 2 Hancur Dihantam Tabrakan Kontainer dan Colt

Tabrakan truk kontainer dan colt diesel hantam Gardu 15 GT Ciawi 2 arah Jakarta. (foto - @mashudi_jm)

Jakarta - Dua  kendaraan besar yakni truk kontainer dan colt diesel menghantam Gardu 15 Gerbang Tol (GT) Ciawi 2 arah Jakarta. Akibat kecelakaan tersebut, salah satu gerbang tol tersebut hancur tertabrak.
 
"Kondisi gardu hancur. Namun ini GTO (gerbang tol otomatis). Informasi saat ini belum ada korban," kata petugas call center PT Jasa Marga Reno, Kamis (12/7/2018) dinihari.
 
Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi, pada Selasa 11 Juli sekitar pukul 23.00 WIB. Kecelakaan terjadi di gerbang tol ruas jalan menuju Jakarta.
 
Meski demikian, kondisi lalu lintas relatif normal, karena arus kendaraan sedang sepi. "Tidak ada dampak terhadap kelancaran lalu lintas. Saat ini masih dalam penanganan petugas," katanya.
 
Sejauh ini, belum diketahui mengenai kronologi dan penyebab kecelakaan tersebut. "Identitas kendaraan juga belum ada laporan".
 
"23.45 WIB #Kecelakaan_Jagorawi di GT Ciawi 2 arah Jakarta, Kendaraan Kontainer dan colt diesel tangki menabrak gardu 15, dalam penanganan petugas di lokasi," demikian tulis akun  @PTJASAMARGA.
 

Petugas yang mengetahui insiden ini pun langsung memberikan penanganan di lokasi. Sementara material gardu yang tertabrak dua truk tersebut tampak berserakan di lokasi kejadian. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,