Persib Kontrak Muhammad Wildan Ramdani Durasi 3 Tahun

Persib Kontrak Muhammad Wildan Ramdani Durasi 3 Tahun

Muhammad Wildan Ramdani.

Bandung - Persib Bandung resmi mengontrak Muhammad Wildan Ramdani berdurasi tiga tahun. Wildan merupakan salah seorang penyerang tim U-19 Persib.

Menurut pengakuan Wildan, dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Ezechiel N'Douassel dkk. Ia berharap bisa menjawab kepercayaan Persib Bandung. "Bagi saya pribadi, dengan sudah ada kepastian seperti ini jadi enak. Saya bisa fokus dengan target pribadi," aku Ridwan, Kamis (12/7/2018) malam.

"Saya ingin berkontribusi lebih bagi tim. Bersyukur bisa membawa apa yang diharapkan oleh bobotoh dengan kehadiran saya salah satunya," katanya.

Sebelumnya, Wildan sempat menjalani latihan bersama tim senior. Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez pun memberikan kepercayaan kepada Wildan untuk membantu Persib.

Menjadi bagian skuat utama Persib Bandung memang sudah menjadi impian Wildan sejak kecil. Ia pun bertekad untuk menapaki jejak kesuksesan para jebolan Diklat Persib, sebut saja Febri Hariyadi ataupun Gian Zola. "Saya sudah mimpi main di sini," tegas Wildan.

"Dengan berseragam Persib, saya bisa bermain bareng dengan sejumlah pemain berkualitas. Itu jadi keinginan saya sejak kecil. Alhamdulillah bisa tercapai," katanya.

Setelah dikontrak, Wildan tak punya target muluk-muluk. Ia hanya ingin memberi pembuktian dengan mendapat kesempatan bermain. "Target sih yang penting bisa membuktikan penampilan dengan maksimal. Syukur-syukur pelatih bisa apresiasi kinerja saya," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,