Rahmad Darmawan Tinggalkan Sriwijaya Belum Digaji 2 Bulan

Rahmad Darmawan Tinggalkan Sriwijaya Belum Digaji 2 Bulan

Rahmad Darmawan

Jakarta - Pelatih Rahmad Darmawan menjadi salah satu korban masalah finansial Sriwijaya FC. Klub pun melepas RD dan gajinya belum dibayar selama dua bulan.
 
Mengemukanya kabar adanya masalah penunggakan gaji, beberapa pemain Sriwijaya FC pun sebelumnya sudah berpamitan. Setidaknya ada Adam Alis dan Hamka Hamzah.
 
Bahkan, ada tujuh pemain lainnya yang juga bakal hengkang. Antara lain Makan Konate, Mahamadou N'Diaye, Bio Paulin, Novan Setya Sasongko, Alfin Tuasalamony, Patrich Wanggai dan Rachmat Hidayat.
 
Selain Rahmad Darmawan, manajemen Sriwijaya FC juga melepas asisten pelatih Rasiman, pelatih kiper Kurnia Sandi dan ofisial dokter Amin dan Ibnu. "Saya bukan meninggalkan Sriwijaya FC tapi dilepas oleh Sriwijaya, dan terpaksa meninggalkan klub Sriwijaya FC," sebut Rahmad Darmawan, Jumat (13/7/2018).
 
Ia pun tidak menampik adanya masalah keuangan di tubuh Sriwijaya FC. Hal itu sudah berimbas pada gajinya baginya dan pemain. "Ke depan saya belum tahu. Saya masih menunggu hak saya; gaji dua bulan dan kompensasi yang belum dibayar," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,