Densus 88 Geledah 2 Rumah di Jatibarang Baru Indramayu

Densus 88 Geledah 2 Rumah di Jatibarang Baru Indramayu

Penggeledahan rumah di Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. (foto - ist)

Indramayu - Tim Densus 88 melakukan penggeledahan dua rumah yang berada di Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Minggu (15/7/2018).
 
Kedua rumah yang digeledah tersebut diketahui merupakan milik GL dan MK, yang sehari-harinya berprofesi sebagai penjual kue di pasar. "Sebelum petugas melakukan penggeledahan, izin dulu ke kami," kata Tarli, Ketua RW 26 Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.
 
Namun demikian, ia mengaku tak mengetahui GL dan MK terkait kasus pelemparan bom panci ke Mapolres Indramayu, atau juga sebagai terduga teroris.
 
Pasalnya, pada Sabtu 14 Juli Densus 88 mengamankan 4 terduga teroris dari sejumlah wilayah di Kabupaten Indramayu. Lalu Minggu dinihari, dua orang tidak dikenal melempar bom panci ke Mapolres Indramayu Jalan Gatot Subroto Kabupaten Indramayu.
 
Menurutnya, Densus 88 menggeledah kedua rumah itu sekitar pukul 08.00 WIB. Petugas pun langsung memasang garis polisi di sekitar rumah GL dan MK. "MK ditangkap dulu, sedangkan GL sempat lari ke rumah pamannya sebelum diringkus," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,