Janda Anak 1 Tewas Terbungkus Karung di Kolong Jembatan

Janda Anak 1 Tewas Terbungkus Karung di Kolong Jembatan

Penemuan mayat perempuan di kolong jembatan penghubung Pulau Dompak Tanjungpinang dengan Wakcopek Kabupaten Bintan Riau. (foto - ist)

Tanjungpinang - Mayat seorang perempuan ditemukan nelayan di sungai di bawah jembatan penghubung Pulau Dompak Tanjungpinang dengan Wakcopek Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau.
 
Tubuh mayat perempuan setengah baya itu ditemukan dalam kondisi terbungkus karung dan terikat. Beberapa saat setelah penemuan mayat tersebut, polisi kemudian datang dan mengamankan lokasi kejadian.
 
Mayat yang pada awalnya tidak diketahui identitasnya, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepulauan Riau di Jalan WR Supratman Tanjungpinang.
 
Beberapa jam kemudian keluarga korban datang ke rumah sakit, setelah Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengimbau warga yang kehilangan keluarganya, melapor ke pihak berwajib. "Kami masih mendalami kasus itu, mudah-mudahan segera terungkap," kata Ucok, Minggu (15/7/2018).
 
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiroseno menduga perempuan tersebut dibunuh. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus itu. "Dugaan kami, perempuan itu dibunuh. Motif pembunuhan masih kami dalami, termasuk mengejar pelaku," katanya.
 
Identitas korban diketahui setelah pihak keluarga melihatnya di rumah sakit. Korban bernama Supraptini (37). Korban janda beranak satu yang tinggal di Bukit Cermin Tanjungpinang. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,