Olla Ramlan Jadi Caleg NasDem Didaftarkan ke KPU Jabar

Olla Ramlan Jadi Caleg NasDem Didaftarkan ke KPU Jabar

Olla Ramlan jadi Bacaleg DPW Nasdem Jabar didaftarkan ke KPU Jabar. (foto - ant)

Bandung - Sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) didaftarkan DPW Nasdem Jabar yang akan turut berlaga pada Pileg 2019. Pengurus membawa sebuah boks berisi puluhan berkas Bacaleg dari partai pimpinan Surya Paloh tersebut.
 
Ketua DPW Nasdem Jabar Saan Mustofa bersama pengurus tiba di kantor KPU Jalan Garut Kota Bandung, Senin (16/7/2018) sekitar pukul 14.20 WIB. Tampak pengurus menenteng sebuah boks berisi berkas.
 
Di antara sejumlah pengurus yang kompak mengenakan seragam Nasdem tersebut, terdapat  seseorang yang menyita perhatian. Yakni artis Olla Ramlan tampak turut hadir dalam penyerahan berkas tersebut.
 
Olla datang bersama pengurus mengenakan seragam Nasdem. Model sekaligus presenter infotaiment tersebut menebar senyum kepada awak media tanpa berbicara apapun. Istri Aufar Hutapea itu ikut duduk di meja pendaftaran Bacaleg Nasdem. Namun, Olla hanya diam melihat proses pendaftaran.
 
Seperti diketahui, Olla sudah bergabung ke partai NasDem. Ia akan maju pada Pemilihan Legislatif 2019. Menurut Saan, Olla resmi menjadi kader NasDem sekitar beberapa minggu lalu. Olla akan maju di Daerah Pemilihan IV Jabar (Kota dan Kabupaten Sukabumi) untuk DPR RI.

"Olla gabung NasDem kurang lebih 3 minggu yang lalu,  ia maju di Jabar IV untuk DPR RI," sebut Saan. Hingga sore hari sekitar pukul 15.00 WIB, proses pendaftaran di Aula Setia Permana itu masih berlangsung. Pendaftaran untuk Pileg 2019 akan berakhir Selasa 17 Juli besok. (Jr.)**
.

Categories:Politik,
Tags:,