Mobil Avanza Oleng Tabrakan dengan Truk di Tanjungsari

Mobil Avanza Oleng Tabrakan dengan Truk di Tanjungsari

Mobil Avanza rusak parah setelah bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Bandung - Sumedang. (foto - @SjpSofian)

Sumedang - Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi D 1193 AFM oleng ke arah kanan jalan, kemudian bertabrakan dengan truk pengangkut pasir dengan nopol N 8712 UA di Jalan Raya Bandung - Sumedang.
 
Tabrakan tersebut tepatnya di wilayah Citali Tanjungsari, yakni perbatasan antara Kecamatan Tanjungsari dan Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, Rabu (18/7/2018) sore sekitar pukul 15.20 WIB.
 
"Berdasarkan keterangan saksi, pengemudi Avanza diduga mengantuk, mobilnya oleng ke kanan dan bertabrakan dengan truk yang mengangkut pasir yang mengarah ke Bandung," kata Kanitlantas Polsek Tanjungsari Ipda Adam.
 
Menurut Adam, saat kejadian kondisi Avanza melintang di tengah jalan dan sempat menimbulkan kemacetan panjang. "Mobil Avanza  langsung dievakuasi dengan diderek. Mobil sudah berada di Mapolsek Tanjungsari, sedangkan truk masih di TKP," tegas Adam.
 
Meski mobil Avanza berwarna hitam itu mengalami kerusakan yang cukup parah, pengemudi tidak mengalami luka yang serius. "Kendaraan rusaknya cukup parah, pengemudi Avanza dadanya mengalami benturan langsung dibawa ke RSUD Sumedang.
 
Sementara itu sopir truk pengangkut pasir hanya mengalami luka lecet pada bagian betisnya. Sedangkan kernet truk tidak mengalami luka," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,