Krisna Tewas Terkunci di Dalam Saat Rumahnya Terbakar

Krisna Tewas Terkunci di Dalam Saat Rumahnya Terbakar

Kebakaran rumah di Kampung Gardu Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang. (foto - ist)

Subang - Sebuah rumah di Kampung Gardu Desa Bendungan Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang ludes terbakar, Rabu (18/7/2018) malam sekitar pukul 17.00 WIB.
 
Selain menghanguskan rumah yang diketahui milik Jenal (37), kebakaran itu juga menewaskan Krisna (18), salah seorang anak Jenal. Jenal pun mengalami kerugian materi sekitar Rp 300 juta.
 
"Kejadiannya berlangsung cepat. Korban bernama Krisna, merupakan anak pemilik rumah. Diduga, korban terjebak di dalam saat rumah itu terbakar. Ia tidak sempat menyelamatkan diri dan meninggal,” kata Staf Trantib (Satpol PP) Kecamatan Pagaden Barat, Aang.
 
Ketika api melahap, rumah dalam keadaan terkunci dari luar, karena penghuni lainnya sedang pergi keluar kota. Sedangkan korban yang mengalami keterbelakangan mental ditinggal sendirian.
 
"Petugas pemadam dan warga berusaha memadamkan api dan berhasil mengevakuasi korban di kamar depan, dalam keadaan sudah tidak bernyawa," ungkap sejumlah warga.
 
Diduga, kebakran akibat korban menyalakan lilin di kamar dan ketiduran hingga meleleh serta mengenai barang yang mudah terbakar. "Kami datang ke tempat kejadian dengan 2 tim anggota, masih bisa memadamkan api dan bangunan tidak habis semua kecuali atap," kata Subagdal ops Pemadam kebakaran Subang, Wawan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,