Viral, Striker Persija Meludahi Penjaga Gawang Bali United

Viral, Striker Persija Meludahi Penjaga Gawang Bali United

Ivan Carlos saat meludahi Wawan Hendrawan pada laga di Stadion Sultan Agung Kabupaten Bantul Sleman, Selasa 17 Juli 2018. (foto - colase)

Bantul - Sang juru gedor Persija Jakarta, Ivan Carlos Franca Coelho melakukan aksi tak terpuji terhadap Wawan Hendrawan, dalam laga melawan Bali United di Stadion Sultan Agung Kabupaten Bantul, pada Selasa 17 Juli 2018.
 
Kiper Bali United itu nyaris diinjak oleh Ivan Carlos setelah duel udara. Bahkan, Wawan Hendrawan juga mendapatkan semburan ludah dari striker asal Brasil itu. Kini, video aksi striker berkepala pelontos itu viral di media sosial.
 
Namun, Ivan Carlos pun tak lantas diam. Ia mengunggah pernyataannya mengenai insiden tersebut melalui Instagram. "Kalian memiliki pendapat, reaksi saya buruk, tapi kalian berbicara omong kosong dan mengkritik saya. Bukankah kalian pernah salah?," tulis Ivan lewat Instagram pribadinya seperti dilansir BolaSport.
 
Mantan pemain Persela Lamongan itu mengatakan, insiden itu biasa terjadi di sepakbola. "Banyak pemain telah membuat kesalahan dalam sepakbola dan olahraga lainnya, ini normal terjadi," tulis pemain berusia 28 tahun.
 
"Tidak ada yang tahu semua yang saya dapatkan di sini. Jadi sebelum kalian berbicara dengan semaunya, lihatlah kehidupan kalian dan pikirkanlah apakah kalian telah melakukan kesalahan atau tidak," tambahnya.
 
Menampik kritikan, Ivan Carlos justru meminta para netizen untuk banyak belajar. "Saya tidak akan kecewa dengan komentar ironis dan saya tidak meminta kalian untuk menyukai saya, apapun pendapat kalian, tetapi kesalahan tidak mengubah siapa kalian, kesalahan terjadi pada kalian supaya lebih belajar memahami," tulis Ivan.
 
Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada para fans Persija atas kekalahan timnya. "Sebuah pelukan dan permintaan maaf kepada penggemar Persija yang tetap mendukung kami meski kalah," di akhir tulisannya.
 
Seperti diketahui, pada laga tersebut Persija Jakarta yang berstatus sebagai tuan rumah dipermalukan Bali United dengan skor 0-2, dalam laga yang dihelat di Stadion Sultan Agung Kabupaten Bantul. (Jr.)**

 

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,