Mahasiswa Tel-U Ditemukan tewas tergantung di kamar Kos

Mahasiswa Tel-U Ditemukan tewas tergantung di kamar Kos

Lokasi mahasiswa Tel-U ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya. (foto - detikcom)

Bandung - Seorang mahasiswa Telkom University  (Tel-U)  berinisial AR (22) ditemukan tewas tergantung dalam kamar kos Jalan Sukabirus Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Jumat (20/7/2018).
 
"Sekitar jam 06.00 WIB saya mendapat informasi dari warga. Salah seorang penghuni kos meninggal, yang diduga bunuh diri sekitar jam setengah enam pagi," kata Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Risnanto.
 
AR tak bernyawa dengan posisi lehernya terikat tali tambang kuning yang diduga dililitkan ke ventilasi, yang berada di atas pintu kamar. Jasad AR langsung dievakuasi tim Inafis Polres Bandung dan anggota Polsek Dayeuhkolot ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung.
 
"Dilihat di TKP sepertinya bunuh diri, tidak ada tanda-tanda kekerasan," katanya. Sejauh ini tidak ada barang berharga milik korban yang raib. "Tidak ada barang yang hilang," tegas Risnanto.
 
Sementara itu, Manajer Kemahasiswaan Tel-U Soni Sandono membenarkan pemuda meninggal yang diduga bunuh diri tersebut adalah salah seorang mahasiswanya. "Dia orang Batam," katanya.
 
Proses evakuasi jasad AR diwarnai isak tangis keluarga. Kakak korban langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah melihat jasad adiknya yang sudah terbujur kaku tak bernyawa, ia menangis ditenangkan oleh polisi.
 
"Masalah pribadi. Katanya karena enggak lulus-lulus kuliah. AR mahasiswa angkatan 2014 yang harusnya sudah lulus," tambah Kompol Risnanto. Begitu pun Soni Sandono menyebutkan, AR tewas diduga bunuh diri akibat dipicu persoalan pribadi. 
 
Soni menambahkan, AR selama dua tahun terakhir ini memang jarang masuk kuliah. "Angkatan 2014, itu harusnya sudah sidang," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,