Baku Tembak, Dua Spesialis Curanmor Sawah Besar Tewas

Baku Tembak, Dua Spesialis Curanmor Sawah Besar Tewas

Terlibat baku tembak, dua spesialis curanmor Sawah Besar tewas ditembak polisi. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Dua pelaku spesialis pencurian sepeda motor tewas setelah terlibat baku tembak dengan polisi, di perlintasan rel kereta api Jalan Rajawali Sawah Besar Jakarta Pusat. Mereka adalah Ismail dan Fikri (35).
 
Keduanya enggan menyerah saat diciduk polisi dan keduanya malah melawan dengan senjata api. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan, kejadian itu berlangsung, Sabtu 21 Juli 2018 sekitar pukul 03.00 WIB.
 
Keduanya berusaha menghindari operasi cipta kondisi yang sedang digelar. "Polisi juga menyita sepeda motor, senjata api berikut peluru dan kunci leter T," kata Roma di Markas Polsek Sawah Besar, Minggu (22/7/2018).
 
Karena lari dari operasi, petugas yang curiga kemudian mengejar keduanya. Bukannya berhenti, saat melintas di perlintasan rel KA Jalan Rajawali, pelaku yang dibonceng (Ismail) menembakkan senpinya ke arah polisi.
 
Merasa dalam bahaya, polisi yang mengejar membalas untuk melumpuhkan korban. Kedua pelaku pun ambruk terkena timah panas polisi. Jasad mereka langsung dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses identifikasi.
 
Berdasarkan informasi, sepak terjang pelaku di dunia kejahatan cukup banyak. Mereka kerap melakukan aksinya di kawasan Sawah Besar dan Kemayoran Jakarta Pusat. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,