Kapolrestabes & Kasat Reskrim Terima Satya Lencana

Kapolrestabes & Kasat Reskrim Terima Satya Lencana

Pemberian penghargaan Satya Lencana Bandung Utama kepada Kapolrestabes dan Kasat Reskrim. (foto - Polrestabes Bandung)

Bandung - Walikota Bandung Ridwan Kamil memberikan penghargaan tertinggi Setya Lencana Bandung Utama kepada Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, dan Kepala Satuan Reserse Kriminal AKBP M. Yoris Maulana Marzuki.
 
"Penghargaan Bandung Bintang Utama merupakan penghargaan tertinggi di level Kota Bandung, kepada individu yang berjasa luar biasa melebihi panggilan tugas," kata Emil, seusai pemberian penghargaan di Balaikota Bandung, Senin (23/07/2018).
 
Menurutnya, Hendro dan Yoris dinilai berhasil dalam menjaga kondusivitas Kota Bandung, juga cepat tanggap dalam menyelesaikan kasus kriminalitas. "Secara ilmiah kami rasakan berhasil dan banyak inovasi dalam konteks menjaga kondusivitas Kota Bandung, juga pengungkapan kasus kriminalitas kami rasakan luar biasa," katanya.
 
Emil berharap, dengan diberikannya penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi jajaran kepolisian. "Mudah-mudahan ini satu memotivasi, kami sangat peduli dan mungkin tidak bisa memberi lebih, kecuali sebuah ungkapan rasa bangga dan bahagia kami dalam bentuk Bandung Bintang Utama," tegasnya.
 
Ia pun mengingatkan kepada Hendro dan Yoris, untuk tetap menjaga kualitas keamanan di Kota Bandung, agar selalu menjadi percontohan nasional. "Saya titip ke Hendro dan Yoris, semua yang sudah positif siapa pun nanti yang menggantikan tolong dijaga, agar kualitas keamanan kondusivitas Kota Bandung selalu menjadi percontohan nasional," tambahnya.
 
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menyampaikan terima kasih kepada Walikota Bandung dan warga Bandung, atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Ia berharap, penghargaan ini akan memotivasi jajaran kepolisian untuk lebih giat dalam mempertahankan kondusivitas Kota Bandung.
 
"Saya sampaikan terima kasih kepada Walikota Bandung dan warga Bandung, yang telah memberikan penghargaan kepada saya. Tentunya dengan penghargaan ini akan lebih memotivasi kita untuk kerja keras, mempertahankan situasi Bandung yang selamai ini kondusif," kata Hendro. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,