Empat Pemain Persib Absen di Laga Lawan Persebaya

Empat Pemain Persib Absen di Laga Lawan Persebaya

Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai. (foto - persib)

Bandung - Persib Bandung dipastikan akan banyak kehilangan pemain saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis 26 Juli mendatang.
 
Sedikitnya empat pemain akan absen di pertandingan nanti. Keempat pemain itu yakni Jonathan Bauman, Febri Hariyadi, Patrich Wanggai dan Wildan Ramdani.
 
Jonathan Bauman dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning, sedangkan Febri Hariyadi harus bergabung bersama timnas dalam rangka persiapan Asian Games 2018.
 
Dua nama terakhir dikonfirmasi oleh Pelatih Persib, Mario Gomez harus absen karena laga melawan Persebaya merupakan partai tunda. yakni Patrich Wanggai dan Wildan tak bisa dimainkan karena pada saat pertandingan melawan Persebaya, bursa transfer belum dibuka.
 
"Patrich tidak main karena ini laga tunda. Sebelum dia masuk kesini, (sebelum bursa transfer dibuka) jadi enggak bisa main," kata Mario Gomez.
 
Meski kehilangan banyak pemain, Gomez tidak khawatir dengan skuat asuhannya. Pria asal Argentina itu akan mempersiapkan pemain lainnya untuk mengisi pos yang ditinggal kedua pemain itu. "Kita masih punya Ezechiel," katanya. (Jr.)**

 

.

Categories:Persib,
Tags:,