Avanza Ditumpangi Santri Tebu Ireng Jombang Terguling

Avanza Ditumpangi Santri Tebu Ireng Jombang Terguling

Mobil Avanza yang membawa santri Pondok Pesantren Tebu Ireng ringsek setelah terguling di Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. (foto - ist)

Malang - Mobil Toyota Avanza yang ditumpangi 8 orang santri dari Pondok Pesantren Tebu Ireng terguling di Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Satu orang tewas dalam kejadian tersebut.
 
Peristiwa terbaliknya mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi L 1533 SV itu terjadi, Selasa sore sekitar pukul 14.45 WIB. 
 
Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polres Batu Ipda Anton Hendri mengatakan, rombongan santri yang mengalami kecelakaan tersebut, mereka telah berekreasi di Kabupaten Malang.
 
"Total ada tujuh penumpang, sedangkan satu orang sebagai pengemudi meninggal dunia karena tertindih kendaraan yang terguling," kata Anton, Selasa (24/7/2018) malam.
 
Menurutnya, petugas kepolisian sempat kesulitan untuk mengidentifikasi korban, karena para penumpang tidak membawa kartu identitas. "Mereka tidak bawa identitas. Hanya empat orang yang bisa kami mintai keterangan,” katanya.
 
Dari keempat korban yang membawa identitas, yakni Dio (18) asal Jombang meninggal dunia di lokasi, M. Fahim (17) asal Jombang luka bagian kepala, Muklis Sarifudin (17) asal Jombang luka pada lengan sebelah kiri dan Abdul Roghib (17) asal Jombang luka di bagian pelipis kiri.
 
Seluruh korban yang mengalami luka ringan dibawa menuju Puskesmas Pandesari Kabupaten Malang. Sementara korban luka berat dan meninggal dunia, dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Batu. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,