Top Skor LSI Kian Merapat ke Persib?

Top Skor LSI Kian Merapat ke Persib?

Top Skor LSI Emmanuele Kenmoge (kanan). (ANTARA FOTO)

Bandung-Top skor Liga Super Indonesia (LSI) yang musim lalu bermain di Persebaya Surabaya, Emmanuel Kenmogna diklaim Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar kian merapat ke Persib musim depan.

"Sedikit lagi deal, hampir 90 persen," kata Umuh di malam syukuran Persib juara, di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (23/11).

Hanya saja, Umuh enggan sesumbar terkait kepastian Kenmogne ke Persib musim depan. Pasalnya, hingga kini calon striker lain masih jadi incaran.

"Dia pernah bermain di Indonesia dan dalam rapat evaluasi dia jadi pemain baru yang direkomendasikan tim pelatih. Namun yang pasti, batal atau tidaknya nanti tunggu keputusan," katanya.

Hingga saat ini, pembahasan merekrut Kenmogne masih alot. Apalagi, Kenmogne melalui agennya, Francis Yonga memasang harga cukup tinggi, di atas Rp 2 miliar.

"Sejauh ini negosiasinya lancar dan hampir sepakat. Kami tentu saja berharap dapat segera mencapai kesepakatan," kata Umuh.

Kemudian, Umuh menjelaskan jika gagal merekrut pemain yang ia maksud, masih ada alternatif lainnya untuk diburu. "Sudah ada alternatif lain, Pa Djadjang yang tahu," kata Umuh.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:sepak-bola,