Perempuan Tewas dengan Luka Tusukan di Villa Kapuk Mas

Perempuan Tewas dengan Luka Tusukan di Villa Kapuk Mas

TKP perempuan tewas terbunuh dengan luka tusuk di kawasan Villa Kapuk Mas Blok H 5 Penjaringan. (foto - ist)

Jakarta - Seorang  perempuan berinisial S  (66)  ditemukan tewas  tergeletak di atas sofa rumahnya di kawasan Villa Kapuk Mas Blok H 5 Penjaringan Jakarta  Utara, Kamis (26/7/2018) malam. Perempuan itu tewas diduga dianiaya oleh orang tak dikenal.
 
Berdasarkan keterangan Kapolsek Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, ada dua korban yang berada di dalam rumah itu. Satu lagi, anak laki-laki yang juga berinisial S (33), saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena luka tusuk di bagian perut.
 
"Ditemukan dua orang, seorang perempuan berusia 66 tahun meninggal akibat luka tusukan. Sedangkan yang satunya lagi laki-laki 33 tahun, yakni anaknya yang mengalami luka tusuk. Tusukan tersebut tepatdi bagian ulu hati dan tangannya," kata AKBP Rachmat.
 
Menurutnya, saat ditemukan posisi sang anak berada di lantai yang sudah berlumuran darah. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Segala dugaan didalami, karena hasil pemeriksaan sementara, tidak ada harta atau barang berharga yang raib dari rumah berantai dua tersebut.
 
"Kasusnya masih kita dalami. Saksi ada. Motifnya masih belum diketahui karena di TKP juga tidak ada barang yang hilang," tegas Rachmat. Atas kejadian itu, sontak warga berdatangan mendatangi rumah berpagar hitam itu. Sementara garis polisi sudah terpasang di TKP.
 
Polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang sudah dikumpulkan. Antara lain pisau, celana dan handuk. Tidak ada CCTV di rumah tersebut. Korban meninggal di atas sofa. Kemudian yang luka berat tergeletak di lantai. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,