Musim Depan Jerman Siap Sponsori Persib

Musim Depan Jerman Siap Sponsori Persib

Musim Depan Jerman Siap Sponsori Persib

Bandung-Musim depan Persib Bandung akan kedatangan sponsor baru dan akan nongkrong di jersey teranyar mereka. Satu merek dari perusahaan asal Jerman, satu diantara tiga calon sponsor tersebut.

"Sponsor Dormund dari Jerman. Mereka merasa terkesan dan kami sudah ngobrol lebih lanjut dengan mereka," kata Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), M Farhan, di Graha Persib, Minggu (23/11) malam. 

Tidak hanya itu, perusahaan besar asal dalam negeri juga akan segera nempel di jersey Persib. Sementara itu, merek League yang jadi sponsor Persib musim lalu, Farhan memastikan akan tetap mensponsori Persib musim depan.

Kebutuhan menggaet sponsor lebih banyak lagi musim depan jadi keharusan. Apalagi, kebutuhan tim musim depan yang akan berlaga di AFC akan lebih besar.

"Kami perlu tambahan Rp 4 miliar sampai Rp 5 miliar. Itu untuk AFC Cup saja," kata dia.

Untuk mensiasati tingginya kebutuhan tim musim depan, Farhan akan menerapkan strategi multi level sponsorship.

"Kami bagi menjadi tiga sponsorship. Sponsor untuk LSI (Liga Super Indonesia, Piala Indonesia, dan AFC (Asian Football Confederation)," ujarnya.

Dengan begitu, ia menargetkan pendapatan tim bisa lebih besar. "Dengan seperti ini, targetnya kami mendapat banyak pembiayaan dan di saat bersamaan memberikan lebih banyak benefit untuk sponsor," kata Farhan. (Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,