Densus 88 Tangkap Terduga Teroris As (37) di Indramayu

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris As (37) di Indramayu

Densus 88 mengamankan terduga teroris As (37) di Kabupaten Indramayu. (foto - ilustrasi)

Indramayu - ‎Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri kembali melakukan penangkapan terhadap salah seorang terduga teroris. Densus 88 menangkap seseorang berinisial As (37), warga Desa Kertawinanggun Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu.

Penangkapan terhadap terduga teroris tersebut dilakukan Senin 30 Juli 2018 siang, sekira pukul 11.00 WIB. Dari penangkapan terhadap terduga teroris As, Densus pun langsung bergerak kembali ke rumah terduga As untuk melakukan penggeledahan.

"Informasinya benar ada penangkapan dan penggeledahan terduga teroris kemarin," kata Kapolres Indramyu AKBP Arif Fajaruddin, Selasa (31/6/2018).

Informasi yang didapat, As merupakan jaringan teroris Ali Hamka Haurgeulis. Diketahui, terduga As juga mengunjungi salah seorang terpidana teroris yang berada di Lembaga Pemasyarakatan Majalengka.

Dari penggeledahan yang dilakukan Densus, sejumlah barang bukti berupa dokumen, ponsel dan buku soal jihad diamankan. Saat ini terduga AsS telah diboyong ke Mako Brimob Jakarta. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,