Pengemudi Taksi Express Dibunuh Perampok di Tangerang

Pengemudi Taksi Express Dibunuh Perampok di Tangerang

Penemuan mayat pria di pinggir sawah Kampung Cireungit Desa Pasirmuncang Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang. (foto - ist)

Tangerang - Warga  Kampung  Cireungit   Desa  Pasirmuncang   Kecamatan  Jayanti  Kabupaten   Tangerang  digegerkan  dengan penemuan mayat seorang pria dengan luka jeretan di leher dan tangan, Selasa (31/7/2018).
 
Korban ditemukan terbujur kaku di pinggir sawah kawasan Kampung Cireungit Desa Pasirmuncang Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang. Diketahui, mayat itu bernama R Bernhard Indrajaya (57) ditemukan di pinggir sawah. Korban merupakan pengemudi Taksi Express, yang dilaporkan hilang oleh rekannya.
 
Polsek Cisoka yang menangani kasus tersebut menduga, Bernhard merupakan korban pembegalan. Sebab, polisi terlebih dahulu menemukan mobil taksi Express dengan nomor polisi B 1039 PUA, di Kampung Cibugel Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang sehari sebelumnya.
 
"Diduga, sopir taksi tersebut merupakan korban kejahatan. Kendaraannya ditemukan pada Senin sore dan terdapat bercak darah yang sudah mengering," sebut Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti.
 
Jasad sopir taksi malang itu pertamakali ditemukan oleh warga yang sedang berolahraga di lokasi kejadian. Kondisi korban nyaris membusuk dan terdapat luka jeratan di bagian leher dan goresan di tangan. "Kami menduga korban dirampok penumpangnya sendiri," tegas Kapolsek.
 
Setelah melakukan olah TKP, petugas kemudian membawa jasad Bernhard ke kamar mayat RSUD Tangerang. Sejauh ini, pihak kepolisian masih memintai keterangan dua orang saksi mata di Polsek Cisoka.
 
"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut," kata Uka. Ia pun meminta doa dan dukungan agar segera meringkus pelaku perampokan disertai pembunuhan tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,