Siswa SMP Tewas di Pinggir Jalan Diduga Terlibat Tawuran

Siswa SMP Tewas di Pinggir Jalan Diduga Terlibat Tawuran

Pelajar SMP tewas tergeletak di Jalan Alternatif Terminal Bubulak Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. (foto - ist)

Bogor - Seorang pelajar SMP tewas  tergeletak di Jalan Alternatif  Terminal Bubulak Kecamatan Bogor Barat  Kota Bogor. Pelajar tersebut diduga tewas setelah terlibat tawuran.
 
Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban terlihat berjalan seorang diri dalam kondisi sempoyongan dari arah Dramaga menuju Terminal Bubulak sekitar Pukul 19.30 WIB.
 
"Saya lagi di depan warung lihat ada pelajar jalan sendirian, jalan sempoyongan mau menyebrang. Namun pas di tengah jalan dia ambruk," kata warga, Selasa (31/7/2018).
 
Tak lama berselang, pengendara sepeda motor dan warga di sekitar langsung berupaya mengangkat korban ke pinggir jalan. Ketika dilihat, korban ternyata sudah tak bernyawa.
 
"Terdapat luka di bagian pelipisnya, dan setelah jaketnya dibuka ada luka di pinggang. Ada juga celurit tapi belum tahu itu punya siapa. Sepertinya dia habis tawuran," katanya.
 
Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan membawa jasad korban ke RSUD Ciawi.
 
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya membenarkan mengenai peristiwa tersebut. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.
 
"Informasi sementara di lokasi, pelajar di bawah umur ini diduga sempat tawuran dengan senjata tajam. Namun, kita masih melakukan penyelidikan dan untuk jasadnya sudah dibawa ke rumah sakit," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,