Djadjang Ditawar Jadi Direktur Teknik Persib

Djadjang Ditawar Jadi Direktur Teknik Persib

Djadjang Nurjaman. (Foto: Cikalnews/Bima)

Bandung-Manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar kemungkinan menawarkan posisi Direktur Teknik pada Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, jika Persib berlaga di Liga Champions Asia (LCA).
 
Seperti diketahui, LCA mensyaratkan pelatih berlisensi A AFC dan piala AFC mensyaratkan pelatih berlisensi B AFC. Saat ini, Djanur berlisensi pelatih C AFC. Agar bisa mendampingi Persib di piala AFC, ia akan mengikuti kursus kepelatihan Desember nanti.
 
"Djadjang tidak bawa ambisi pribadi, tapi prioritaskan masa depan Persib. Pokoknya nanti di LCA tidak ada yang dirugikan. Kalau ada tambahan jadi Direktur Teknik dan pak Djanur setuju, ya siap saja. Soal nanti di LCA, kami sudah membahasnya," kata Umuh melalui ponselnya, Senin (24/11/2014).
 
Persib sendiri harus bertarung lebih dulu di babak play off agar bisa lolos di LCA. Meski begitu, Umuh mengaku kemungkinan Persib lolos LCA sudah dibahas. Termasuk soal kemungkinan pergantian pelatih untuk sementara waktu.
 
"Untuk LCA sudah tidak bisa ditawar, harus lisensi A. Kami sudah sharing dengan pak Djadjang bagaimana baiknya agar bisa main di LCA," kata Umuh.
 
Umuh menyiratkan adanya pergantian pelatih untuk sementara. Sebelumnya, mantan pelatih Persebaya Rachmad Darmawan alias RD digadang-gadang akan mengisi pelatih Persib hanya untuk di LCA. Namun, Umuh belum menegaskan hal itu.
 
"Apa kemauan Djanur nanti di LCA sudah tidak ada masalah, selanjutnya lihat nanti," kata Umuh.
 
Djanur sendiri tidak berkomentar banyak terkait hal itu. Ia hanya membenarkan pernyataan Umuh. "Yang pasti musim depan saya masih ditunjuk sebagai pelatih Persib. Soal di LCA, pak Umuh sudah menjelaskannya dengan baik," kata Djadjang. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:persib,