Kebakaran Rumah di Cisitu Sumedang Telan Korban Jiwa

Kebakaran Rumah di Cisitu Sumedang Telan Korban Jiwa

Korban meninggal akibat kebakaran rumah di Dusun Babakan Bandung Desa Ranjeng Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang. (foto - ist)

Sumedang - Seorang remaja bernama Rizki (20) tewas dalam kebakaran rumah di Dusun Babakan Bandung Desa Ranjeng Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang, Kamis 2 Agustus malam. Diketahui, Rizki merupakan anak Eman (46) pemilik rumah.
 
"Korban tengah terlelap tidur ketika api melahap rumahnya, sedangkan orangtuanya tidak ada di rumah. Diduga, korban terperangkap di dalam kobaran api, sehingga tidak bisa menyelamatkan diri," kata petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuam Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumedang, Aripin, Jumat (3/8/2018).
 
Menurutnya, untuk memadamkan kebakaran di rumah korban pihaknya menerjunkan  2 unit mobil pemadam. Setelah api padam aparat kepolisian segera mengevakuasi korban meninggal, dari puing-puing rumah yang rata dengan tanah.
 
"Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran itu. Berdasarkan perkiraan warga, sumber api berasal dari puntung rokok yang mengenai tempat tidur korban. Namun untuk pastinya, kami masih menunggu hasil penyelidikan aparat kepolisian," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,