Pemotor Tewas Tertimpa Pohon di Jalan Pemuda Cirebon

Pemotor Tewas Tertimpa Pohon di Jalan Pemuda Cirebon

Pohon tumbang timpa mobil dan menewaskan pemotor di Jalan Pemuda Cirebon. (foto - ist)

Cirebon - Seorang pengendara motor tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Pemuda Kota Cirebon, Jumat (3/8/2018) pukul 10.00 WIB. Korban bernama Rawika (47), warga Desa Banjaran Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.
 
Menurut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Rezkhy Satya Dewanto, saat kejadian korban sebelumnya mengalami luka berat. "Meninggal saat mendapat perawatan medis di RSUD Gunung Jati Cirebon," kata Rezkhy.
 
Dalam kejadian itu, pengendara mobil dengan nomor polisi E 1486 ML juga mengalami luka berat. Sutono (41) mengalami patah tulang leher akibat tertimpa batang pohon yang berukuran besar.
 
Saat ini, Sutono masih menjalani perawatan medis di RSUD Gunung Jati Jalan Sudarsono Kota Cirebon. "Sutono pengemudi taksi online, tiga penumpang yang dibawanya selamat," katanya. Sementara pengemudi motor lainnya yang juga tertimpa pohon selamat.
 
Seperti diketahui, pohon tumbang menimpa satu unit mobil dan dua sepeda motor di Jalan Pemuda Kota Cirebon. Puluhan petugas dari KPBD Cirebon, DLH Cirebon, DPUPR Cirebon langsung mengevakuasi mobil yang ringsek.
 
Petugas pun menerjunkan satu unit eskavator untuk mengangkat batang pohon tumbang yang berukuran cukup besar. Petugas Satlantas Polres Cirebon Kota mengalihkan arus kendaraan dari dan ke Jalan Pemuda. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,