Tabrakan Beruntun Lima Mobil di Jalan Setiabudhi Bandung

Tabrakan Beruntun Lima Mobil di Jalan Setiabudhi Bandung

Salah satu mobil rusak parah setelah terlibat tabrakan di Jalan Dr. Setiabudhi Bandung. (foto - ist)

Bandung - Tabrakan beruntun  melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Dr. Setiabudhi Kota Bandung,  Jumat  (3/8/2018) malam. Lima unit kendaraan roda empat rusak parah yang masih berada di lokasi kejadian, tepatnya di depan Rumah Mode Bandung.
 
Berdasarkan informasi, satu orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara kelima kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni mobil BMW berwarna putih, Honda Brio, Hyundai Getz, Xenia dan Terios.
 
Pengemudi mobil Xenia berwarna silver dengan nomor Polisi D 1460 WC, Koswara mengatakan, saat itu ia bersama keluarganya sedang meluncur menuju Jalan Cihampelas. Tepat di depan Fashion World Jalan Setiabudhi, ia mendengar bunyi sirine dan ia pun menepikan mobilnya.
 
"Setelah menepi, saya melihat mobil Hyundai Getz menabrak mobil Honda Brio, kemudian terbang dan mendarat menabrak bagian belakang mobil BMW. Selain itu ada mobil Terios yang mengerem mendadak dan menabrak mobil saya," katanya.
 
Ia mengatakan, akibat kecelakaan itu mobil Xenia yang dikemudikan Koswara mengalami kerusakan pada bagian sebelah pintu kanan. Namun karena rusaknya tidak terlalu parah dan mobil masih bisa menyala, mobil Terios pun melanjutkan perjalanannya.
 
Sementara itu, mobil yang masih berada di lokasi kejadian ada empat mobil, yakni BMW, Honda Brio, Hyundai Getz dan Xenia. Petugas secara bertahap mengevakuasi keempat mobil tersebut dengan menggunakan mobil derek menuju Mapolsek Sukajadi Kota Bandung, sekitar pukul 23.00 WIB.
 
Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi kecelakaan tersebut. Akibat tabrakan beruntun tersebut, kondisi arus lalu lintas di kawasan Jalan Dr. Setiabudhi padat merayap, bahkan macet dari kedua arah. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,