Kebakaran di Bernip Padang Tewaskan Bocah Perempuan

Kebakaran di Bernip Padang Tewaskan Bocah Perempuan

Kebakaran rumah di Jalan Berok I Kelurahan Berok Nipah Padang Sumatera Barat. (foto - ist)

Padang - Seorang anak perempuan berusia lima tahun tewas terpanggang, dalam kebakaran sebuah rumah di Jalan Berok I Kelurahan Berok Nipah Padang Sumatera Barat, pada Jumat malam.
 
"Korban seorang anak perempuan berusia lima tahun meninggal, diketahui terperangkap dalam rumah saat kebakaran terjadi," Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Damkar Padang Basril di Padang.
 
Jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. Kebakaran tersebut terjadi di Jalan Berok I Padang sekitar pukul 22.00 WIB. Dugaan sementara penyebab kebakaran karena adanya hubungan arus pendek listrik.
 
Dalam kebakaran tersebut menghanguskan satu unit rumah milik David Izrui (60), dan api sempat merembet ke rumah yang berada di sampingnya.
 
Berdasarkan penghitungan sementara, kerugian materi akibati kebakaran itu mencapai sekitar Rp 200 juta. Petugas Pemadam Kebakaran, polisi, Satuan Polisi Pamong Praja dan lainnya, menghadapi kesulitan dalam memadamkan api.
 
Para petugas terlebih dahulu harus membubarkan kerumunan warga di jalan sebagai akses masuk ke lokasi kebakaran. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,