Dua Pelaku Bentrokan Suporter Persitara Berhasil Ditangkap

Dua Pelaku Bentrokan Suporter Persitara Berhasil Ditangkap

Bentrokan suporter tim Persitara Jakarta Utara dengan warga Pasar Rebo Jaktim. (foto - ist)

Jakarta - Dua orang yang diduga pelaku bentrokan antara suporter tim Persitara Jakarta Utara dengan warga Pasar Rebo yang menewaskan satu orang, diamankan anggota Polres Metro Jakarta Timur.
 
"Ya, dua orang sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Yoyon Tony Surya Putra di Jakarta, Minggu (5/8/2018).
 
Menurut Tony, kedua orang itu merupakan kelompok suporter Persitara yang berulah saat akan menyaksikan pertandingan dengan kesebelasan ABC Wirayuda, di Stadion Brigif I di Kalisari Jakarta Timur.
 
Mengenai kronologis kejadian berawal ketika ratusan suporter asal Jakarta Utara tersebut akan menonton pertandingan antara Persitara melawan Tim ABC Wirayuda, pada lanjutan Liga 3 di Stadion Brigif I Jakarta Timur,  Sabtu 4 Ahustus.
 
Para pendukung Persitara tersebut menjarah makanan dan minuman di Jalan Raya Bogor Pasar Rebo Jakarta Timur. Namun mendapatkan perlawanan dari warga dan pedagang di sekitar lokasi. Akibatnya seorang pendukung Persitara tewas dan tiga orang lainnya kritis setelah terlibat bentrokan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,