Dua Pelaku Pembunuh Alex 'Driver Taksi Online' Ditangkap

Dua Pelaku Pembunuh Alex 'Driver Taksi Online' Ditangkap

Sebelum ditemukan tewas, Alex dikabarkan hilang bersama mobil Xenia yang dikendarainya pada Rabu 30 Juli 2018 sempat menjadi viral. (foto - ist)

Sumedang - Polres Sumedang  menangkap terduga  pelaku pembunuh Alex,  driver taksi online  yang ditemukan  tewas penuh luka di kawasan Kebun Perhutani Jalan Buahdua - Sanca Blok Cinambo Kabupaten Sumedang.
 
"Kita amankan dua orang," kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, Senin (6/8/2018). Menurutnya, dua pelaku yang diamankan berinisial L dan R. Mereka diketahui warga Kroya. Keduanya diamankan pada Minggu 5 Agustus 2018.
 
"Pelaku diamankan berikut mobil dan handphone korban," kata Hartoyo. Dari keterangan saksi, korban Alex memang betul menerima pesanan melalui aplikasi ojek online.
 
Namun di tengah perjalanan korban yang mengantarkan tiga orang yang diketahui merupakan pelaku, melanjutkan perjalanan ‎tanpa menggunakan aplikasi."Betul sesuai keterangan sejumlah saksi, yang memesan secara online dilanjutkan offline 3 orang," katanya.
 
Hartoyo menyebutkan, sejauh ini jajarannya tengah melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lainnya. "Saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan untuk mengejar satu pelaku lainnya," katanya.
 
Seperti diketahui, ‎Alex warga Cempaka Putih Jakarta ditemukan tewas di kawasan kebun Perhutani Jalan Buahdua - Sanca Blok Cinambo Kabupaten Sumedang, pada Selasa 31 Juli 2018 lalu.
 
Ketika ditemukan, jasad driver taksi online itu penuh luka memar dan lebam yang disebabkan oleh benda tumpul. ‎‎Sebelum ditemukan tewas, Alex dikabarkan hilang pada Rabu 30 Juli 2018, yang sempat menjadi viral di media sosial. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,