Pasar Renteng di Kecamatan Praya Lombok Tengah terbakar

Pasar Renteng di Kecamatan Praya Lombok Tengah terbakar

Kebakaran Pasar Renteng Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah. (foto - Instagram)

Lombok - Di tengah suasana duka dan trauma warga akibat terjangan gempa 7,0 SR,  warga Lombok dikejutkan terjadinya kebakaran yang melanda Pasar Renteng di Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah, Senin (6/8/2018) malam.
 
Kobaran api melahap hampir setengah dari seluruh bangunan pasar. Kebakaran pun menjalar ke arah timur, mengikuti arah angin yang cukup kencang bertiup. Kebakaran langsung ditangani petugas pemadam kebakaran dan polisi yang tiba di Lokasi.
 
Dengan dibantu warga sekitar, para petugas terus berupaya memadamkan kobaran api yang terus membesar karena tiupan angin. Sedikitnya 13 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) sudah berada di lokasi.
 
Namun demikian, belum dapat dipastikan penyebab dari kebakaran tersebut. Menurut penuturan sejumlah warga di lokasi kejadian, kebakaran di pasar tersebut diakibatkan adanya kosleting listrik.
 
Sejauh ini, letusan beberapa tabung gas elpiji terdengar di lokasi kebakaran. Kepala BPBD Lombok Tengah H Muhammad yang sudah berada di lokasi kejadian belum bisa memberikan keterangan.
 
Sementara itu, gempa bumi kembali mengagetkan yang terjadi pada pukul 23:50:55 Wita, di saat warga dan petugas berusaha memadamkan kobaran api di pasar tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,