Polisi Lidik Kasus Penemuan Jasad Bayi di Sungai Ciputri

Polisi Lidik Kasus Penemuan Jasad Bayi di Sungai Ciputri

TKP penemuan bayi di Sungai Ciputri Kampung Cigugur Kecamatan Cimahi Tengah. (foto - ist)

Cimahi - Jajaran Polsek Cimahi masih menyelidiki kasus penemuan jasad bayi di Sungai Ciputri Kampung Cigugur Kelurahan Cigugur Tengah Kecamatan Cimahi Tengah.
 
Penyelidikan dilakukan dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Antara lain pemulung yang pertamakali menemukan jasad bayi tersebut, serta warga yang melaporkannya kepada pihak kepolisian.
 
"Kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman, terkait penemuan mayat bayi tersebut. kami juga sudah dilakukan olah TKP," kata Kapolsek Cimahi Kompol Indarto, Senin (6/8/2018).
 
Menurut Indarto, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian bayi tersebut, dan juga siapa pelaku yang membuang bayi malang itu. "Belum bisa dipastikan apakah pelakunya warga sekitar atau bukan. Mayat bayi itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk otopsi," katanya.
 
Seperti diketahui, warga Kampung Cigugur digegerkan dengan penemuan jasad bayi dalam kondisi telanjang bulat, yang ditemukan di Sungai Ciputri, pada Senin 6 Agustus pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Bayi malang itu terbungkus dalam kantong plastik.
 
Berdasarkan keterangan Ketua RT 01/08, Yusuf Setiawan penemuan jasad bayi malang itu berawal dari kecurigaan seorang pemulung yang melihat ada gundukan plastik berwarna hitam.
 
Ketika dibuka di dalamnya ada sesosok jasad bayi. "Pemulung tersebut langungs melapor ke warga, ada bayi di dalam kresek. Ada mayat bayi di dalam kresek," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,