Mobil Kijang Meledak di SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang

Mobil Kijang Meledak di SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang

Mobil Kijang meledak dan terbakar di SPBU SPBU 24 331102 Pasar Pagi Jalan Ahmad Yani Pangkalpinang. (foto - ist)

Pangkalpinang Mobil Toyota Kijang berwarna biru dengan nomor polisi BN 2086 LP meledak dan terbakar di SPBU saat mengisi BBM jenis Pertalite. Peristiwa itu terjadi di SPBU 24 331102 Pasar Pagi Jalan Ahmad Yani Pangkalpinang, Selasa (7/8/2018) sekitar pukul 12.15 WIB.
 
Akibatnya, hampir seluruh badan mobil hangus terbakar hingga membakar dispenser pengisian BBM di SPBU tersebut. Sementara, dua orang pemilik mobil yang belum diketahui identitasnya mengalami luka bakar di sekujur tubuh.
 
Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. "Mobil itu sedang mengisi bensin jenis Pertalite tiba-tiba meledak," sebut saksi mata.
 
Petugas pemadam kebakaran langsung berusaha memadamkan api, dengan mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran (damkar),  serta beberapa unit gas pemadam agar tidak terjadi kebakaran yang lebih besar.
 
Kebakaran tersebut membuat kontan menjadi perhatian dan tontonan warga sekitar maupun pengguna jalan yang melintasi SPBU. Mereka berkerumun menyaksikan kebakaran mobil di SPBU tersebut. Akibatnya, kemacetan di sekitar lokasi kejadian pun tak terhindarkan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,