Sandrina Sentuh Ratusan Juta Penonton

Sandrina Sentuh Ratusan Juta Penonton

Sandrina Mazaya Azahra. (foto - Instagram)

TAK disangkal, sejumlah lagu bergenre dangdut kembali populer di kalangan publik belakangan ini. Pasalnya, setelah aplikasi Tik Tok terkenal, lagu dangdut pun ikut melonjak tenar. Salah satunya lagu "Goyang Dua Jari" yang dilantunkan oleh artis dangdut, Sandrina Mazaya Azahra.
 
Sebelumnya lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah dan "Aisyah" lebih dikenal, namun lagu "Goyang Dua Jari" ternyata semakin booming didengar masyarakat. Fenomena mendengarkan lagu "Goyang Dua Jari" sambil lypsinc dan bergoyang ala anak-anak Tik Tok itu, kian dilakukan banyak orang.
 
Dari situlah, lagu milik Sandrina tampaknya semakin naik daun. Hal itu juga dibuktikan dari total viewers musik video  "Goyang Dua Jari" di Youtube yang sudah mencapai angka lebih dari 100 juta. Meski demikian, mungkin masih banyak yang asing dengan sosok Sandrina Mazaya.
 
Dara kelahiran Bogor 8 Juli 2001 sebagai pelantun lagu tersebut, Sandrina juga jebolan IMB (Indonesia Mencari Bakat) Season 3, yang ditayangkan 2013 lalu. Ketika itu, Sandrina berhasil keluar sebagai pemenang dengan keahliannya sebagai penari Jaipong.
 
Lewat bakat menari yang dimilikinya ditambah suaranya yang unik, memilih karier di dunia dangdut sepertinya merupakan keputusan yang tepat. Terlebih lagi, keahlian menari jaipong juga menjadi pemanis sekaligus warna baru dalam dunia dangdut.
 
Setelah lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah mencuri perhatian, kini giliran "Goyang Dua Jari" ala Sandrina Mazaya yang tak kalah pamor. Tak hanya itu, tak sedikit pula orang yang ikut melantunkan lagu milik Sandrina Mazaya Azahra tersebut, sehingga video liriknya terus merangsek. Sedangkan untuk video lyric telah ditonton lebih dari 10 juta.
 
Sejauh ini, setelah sukses lewat tembangnya berjudul "Goyang Dua Jari" Sandrina Mazaya kini sudah merilis tiga lagu barunya berjudul Ditikung Teman, Aisah Jamilah (featuring Iva Lola) dan Aku Jijik. Namun, tembang Aku Jijik tampaknya mendapat respons yang beragam dari netizen.
 

Berbagai reaksi pun diungkapkan netizen lewat kolom komentar dalam postingan Sandrina lewat akun Instagramnya. Dalam postingannya, Sandrina menuliskan penggalan lirik lagunya yang berjudul Aku Jijik.

 

 

"Aku jijik sama kamu :( kamu tega permainkan aku kamu selingkuh di belakangku ..kamu jahat khianati aku kamu sudah hancurkan hatiku :(coba mana nih yang pernah ngalamin ? ????????‍??," tulis Sandrina dalam akun Instagramnya. "Wkwkwk, nyantai ajah hilang satu masih ada seribu hhhh, nice lagu nya, subhannallah cantik sekali," tulis komentar netizen.
 
Sementara video karaoke "Goyang Dua Jari" ditonton lebih dari 11,5 juta netizen. Dengan demikian, secara total lagu "Goyang Dua Jari" sudah ditonton lebih dari 121,5 juta. "Sandrina berharap, lagunya mudah diterima oleh masyarakat dan bisa buat anak muda, orangtua bahkan nenek-nenek. Lagunya easy listening dan liriknya simpel," kata Sandrina. (Jr.)**
 
 
Biodata singkat Sandrina:
  • Nama Lengkap           : Sandrina Mazaya Azahra
  • Nama Panggilan         : Sandri
  • Tempat tanggal lahir   : Bogor, 8 Mei 2001.
  • Agama                       : Islam.
  • Profesi                        : Penari tradisional.
  • Prestasi                      : Traditional Dance /SD Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Solo menari 24 jam, Musium record Indonesia.
  • Kesukaan                   : Modern dance, fashion show, dan hip hop
  • Orangtua                    : Anita Sukandar dan Cecep Syamsudin
.

Categories:Sosok,
Tags:,