Sule Terima Gugatan Cerai Lina, Minta Hak Asuh 4 Anaknya

Sule Terima Gugatan Cerai Lina, Minta Hak Asuh 4 Anaknya

Entis Sutisna (Sule) di Pengadilan Agama Cimahi. (foto - ist)

Cimahi - Proses  sidang kasus  perceraian  Sule dengan  Lina masih  terus berlangsung.  Kali ini  sidang perceraian mereka kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Kamis (9/8/2018) dengan agenda mendengarkan jawaban dari tergugat.

Setelah selama ini berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya, akhirnya Entis Sutisna (Sule) menerima gugatan cerai yang dilayangkan sang istri. Hal itu juga dibenarkan oleh kuasa hukum Lina, Abdurahman.

"Betul, tadi disampaikan secara tertulis maupun lisan di hadapan majelis hakim. Kang Sule sudah menerima perceraian tersebut. Kami juga akan memberikan jawaban tapi kami harus berkonsultasi dulu sama ibu Lina," kata Abdurahman.

Meski begitu, pihak Sule membantah alasan perceraian yang dibuat Lina karena ada KDRT dan masalah perekonomian. Hal itu juga tidak dibantah oleh kuasa hukum Lina. Menurutnya, wajar jika Sule tidak menerima alasan cerai yang dibuat Lina.

"Ia menerima gugatan cerai tetapi tetap membantah alasan yang tidak masuk akal. Hal itu dinilai wajar dalam hal jawab menjawab. Intinya, nanti kami akan memberikan jawaban dari bu Lina," katanya.

Selain menyetujui proses perceraian, dalam persidangan itu juga terungkap, Sule melalui kuasa hukumnya meminta agar hak asuh keempat anaknya jatuh ke tangannya. "Ia minta hak asuh empat anaknya jatuh ke Kang Sule. Namun itu nanti kami berikan jawaban dalam sidang minggu depan," tegas Abdurahman.

Sidang perceraian Sule dan Lina akan kembali digelar pada 16 Agustus nanti, dengan agenda replik atau jawaban penggugat terhadap jawaban tergugat.

Seperti diketahui, Lina mengajukan gugatan cerai kepada Sule pada 26 April lalu ke Pengadilan Agama Cimahi. Sule dan Lina menikah pada 17 Februari 1998 dan keduanya dikaruniai empat orang anak. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,