Polrestabes Bandung Resmikan Gerai SIM di Festival Citylink

Polrestabes Bandung Resmikan Gerai SIM di Festival Citylink

Kapolrestabes Bandung Hendro Pandowo resmikan gerai Outlet SIM di Festival Citylink. (foto - Polrestabes Bandung)

Bandung - Polrestabes Bandung  meresmikan gerai SIM Outlet baru, yang berlokasi di Festival Citylink, Jumat (10/8/2018). Gerai ke-3 tersebut mulai dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk perpanjangan SIM.

"Peresmian dilakukan oleh Kapolrestabes Bandung, untuk pelayanan SIM outlet gerai Festival Citylink, untuk melayani SIM keliling di seluruh Indonesia karena SIM-nya sudah online," kata Kanit Regident Polrestabes Bandung AKP Atik Suswati.

Menurutnya, penambahan gerai SIM tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan Polrestabes Bandung kepada masyarakat, untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan serta perpanjangan SIM.

"Intinya ini adalah bentuk pelayanan kita, sehingga memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kita menambah gerai, sehingga lebih mempermudah bagi masyarakat dalam pengurusan SIM," katanya. Nantinya, gerai SIM Festival Citylink ini akan beroperasi setiap hari, sama seperti gerai SIM BTC dan Sim Keliling.

"Citylink itu sama dengan BTC, karena tempatnya adalah di Mall, beroperasional satu minggu penuh, kalau di Pasar Modern Batununggal Senin - Sabtu. Kalau SIM keliling itu beroperasi Senin - Minggu," tegasnya.

Polrestabes Bandung juga ikut merilis program Sim Keliling malam hari, yang akan beroperasi setiap Sabtu malam, mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. Diharapkan, ini dapat mempermudah masyarakat yang tidak sempat memperpanjang SIM pada siang-sore hari.

"Program SIM keliling malam hari sudah kita launching bersamaan dengan gerai SIM Citylink. Namun operasionalnya hanya di Sabtu malam. Lokasinya malam nanti akan kami share di Instagram".

Atik menambahkan, Kota Bandung sudah memiliki lima gerai SIM. Antara lain di BTC, Pasar Modern Batununggal, Polrestabes Bandung, SIM Keliling dan yang terbaru gerai Festival Citylink. Namun, dari kelima gerai itu, baru tiga gerai yang sudah menerima perpanjangan SIM dengan sistem online. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,