Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Padang

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Padang

Penggeledahan Densus 88 di Kota Padang. (foto - ist)

Padang - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri melakukan penggeledahan dua rumah di dua tempat berbeda di Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar), Senin (13/8/2018).
 
Penggeledahan dilakukan masing masing di RT 01/04 Kelurahan Kalumbuk Kecamatan Kuranji dan Jalan Bawah Duku Mas Linggar Jati Kelurahan Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah.
 
Menurut Ketua RT 01/RW 04 Kelurahan Kalumbuk Susi Khasti, penggeledahan dilakukan oleh 10 personel kepolisian. Berdasarkan keterangan polisi, Densus mencari seorang terduga teroris berinisial JM, tapi tidak berhasil sudah meninggalkan kediamannya sejak Senin pagi.
 
Berdasarkan hasil penggeledahan, ia melihat salah seorang berinial W diamankan dari rumah kontrakan JM berikut belasan buku. Usai penggeledahan, rumah kontrakan yang berprofesi sebagai penjual garam itu langsung dipsangi garis polisi.
 
Namun demikian, berbeda dengan penggeledahan di rumah Jalan Bawah Duku Mas Linggar Jati Kelurahan Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah yang tidak diberi garis polisi.
 
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Syamsi membenarkan Tim Densus 88 Mabes Polri melakukan penggeledahan terhadap rumah di dua lokasi di Kota Padang. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,