AC Bocor, Para Penumpang Pesawat Virgin Atlantic Pingsan

AC Bocor, Para Penumpang Pesawat Virgin Atlantic Pingsan

Pesawat Virgin Atlantic mengalami bocor AC di Florida. (foto - Bernews)

Shannon - Para penumpang Virgin Atlantic kecewa pada penerbangan yang mereka alami. Sejumlah penumpang mengalami pingsan dan harus transit di kota lain karena AC (pendingin udara) di kabin pesawat bocor.
 
Dilansir The Sun, Senin (13/8/2018) Maskapai Virgin Atlantic yang terbang dari Florida menuju Inggris mengalami masalah. Para penumpang pun pingsan dan penerbangan pun terpaksa harus delay. 
 
Para penumpang Virgin Atlantic harus kecewa saat mereka sedang melakukan boarding. Ketika itu mereka harus delay dan berada di landasan selama 2 jam. Ternyata AC dari pesawat itu bocor, sehingga penerbangan harus pindah pesawat. Karena kerusakan tersebut, beberapa penumpang pingsan karena kekurangan oksigen.
 
"Kami duduk di landasan selama dua jam sebelum mereka membatalkan penerbangan. Mereka memberi tahu kami, tidak ada AC di pesawat dan kami harus turun. Paramedis harus masuk pesawat dan memindahkan penumpang yang pingsan karena kepanasan," keluh salah satu penumpang,Tony Redfearn.
 
Namun demikian, mimpi buruk itu tak hanya sampai situ. Setelah pindah pesawat, penerbangan yang harusnya berakhir di Gatwick Airport harus transit di kota lain. Pesawat harus transit di Kota Shannon Irlandia, karena adanya laporan asap di kabin.
 
Hal itu pun membuat para penumpang kelelahan dan kecewa. "Tidak ada yang dikatakan (oleh awak kabin dan pilot). Sekitar satu setengah jam kemudian mereka baru memberitahu kami, ada asap di kabin," kata Paul Albrecht, penumpang lainnya.
 
Pesawat jenis Jet Airbus A330-300 itu akhirnya terpaksa transit di Shannon karena kerusakan serius yang dialaminya. Tak ada korban dalam penerbangan itu, hanya saja kerusakan yang berturut-turut membuat perjalanan penumpang tidak menyenangkan. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,