Diciduk, 7 Pelaku Pengeroyokan di Tanah Tinggi Tangerang

Diciduk, 7 Pelaku Pengeroyokan di Tanah Tinggi Tangerang

7 pelaku pengeroyokan di Tanah Tinggi Tangerang ditangkap. (foto - ist)

Jakarta - Pihak kepolisian menangkap sedikitnya tujuh pelajar SMA pelaku pengeroyokan terhadap Teddy Hermawan, saat terjadinya tawuran di Tanah Tinggi Kota Tangerang.
 
Akibat perbuatannya, para pelajar tersebut dijerat dengan Pasal 170 KUHPidana, tentang kekerasan secara bersama-sama di muka umum terhadap orang yang mengakibatkan luka berat.
 
Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menyatakan, peristiwa tawuran itu bermula saat korban Teddy sedang mengendarai sepeda motor bersama lima temannya. Mereka melintas di wilayah Tanah Tinggi, lalu diadang oleh sekitar 20 pelajar SMK dari sekolah lain.
 
"Karena kalah jumlah, korban dan teman-temannya lari. Namun korban tertangkap dan dikeroyok menggunakan benda tajam. Antara lain celurit dan penggaris mistar yang telah diasah menjadi tajam oleh pelaku," kata Kapolsek, Kamis (16/8/2018).

Akibatnya, korban mengalami luka serius di bagian wajah, kepala punggung dan kaki. Selain sabetan sajam, korban juga sempat disiram air keras oleh pelajar yang mengeroyoknya. "Korban sudah mendapat perawatan di RSUD Kota Tangerang. Kabarnya korban telah dilakukan operasi," katanya.

Menurut Ewo, melihat korbannya bersimbah darah, para pelaku pengeroyokan sebanyak tujuh orang langsung melarikan diri. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,