Sopir Tewas Minibus Dihantam Kereta di Bulak Kapal Bekasi

Sopir Tewas Minibus Dihantam Kereta di Bulak Kapal Bekasi

Mobil tertabrak kereta di perlintasan Bulak Kapal Jalan Pahlawan Bekasi. (foto - TMC Polda Metro Jaya)

Bekasi - Pengemudi mobil  bernomor polisi  B 1103 FRU  bernama  Endang Rahmat  (39)  tewas seketika,  setelah tertabrak kereta di wilayah Bekasi jawa Barat, Senin (20/8/2018) petang.
 
"Terjadi kecelakaan kereta api dengan mobil minibus. Akibatnya kecelakaan yang terjadi di Jalan Pahlawan Bekasi, tepatnya di perlintasan Bulak Kapal yang tak memiliki palang pintu pengemudi mobil tewas," kata petugas NTMC Polri.
 
Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Jalan Pahlawan Bekasi sekitar pukul 17.35 WIB. Belum diketahui penyebab dan kronologi kecelakaan itu."Petugas masih melakukan evakuasi, sehingga belum diketahui informasi mengenai kronologi dan penyebab kecelakaan itu," katanya.
 
Berdasarkan yang yang diunggah lewat akun Twitter TMC Polda Metro Jaya menunjukkan, kecelakaan tersebut menyebabkan mobil jenis minibus mengalami rusak parah. Warga sempat berkerumun di lokasi melihat kecelakaan itu.
 
Berdasarkan keterangan pihak kepolisian mengatakan, penjaga rel perlintasan kereta sempat menghentikan mobil itu ketika kereta akan melintas. "Sudah diberhentikan oleh saksi 2 (penjaga rel), namun mobil tetap melaju dan Kereta Bangun Karta datang dari arah barat menuju ke timur tujuan Surabaya dengan kecepatan tinggi yang langsung menghantam mobil korban," kata Kasubbag Humas Polres Bekasi Kompol Erna Ruswing.
 
Salah seorang petugas Dishub mengatakan, lokasi itu memang rawan kecelakaan karena tak ada palang pintu, sedangkan kendaraan yang melintas banyak. "Jalan sempit berlubang, kendaraan juga banyak yang lewat," katanya.
 
Akibat kecelakaan itu, kemacetan panjang sempat terjadi. Petugas langsung mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke RSUD Bekasi. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,