Pasar Induk Wonosobo di Jalan Ahmad Yani Ludes Terbakar

Pasar Induk Wonosobo di Jalan Ahmad Yani Ludes Terbakar

Kebakaran Pasar Induk Wonosobo. (foto - ist)

Wonosobo - Pasar Induk Wonosobo  yang berada di Jalan Ahmad Yani  Kabupaten Wonosobo terbakar. Kamis (23/8/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.
 
Kobaran api masih belum bisa dipadamkan hingga sekitar pukul 15.30 WIB. Menurut petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wonosobo, Sabar saat ini masih dilakukan pemadaman.
 
Bahkan, untuk mempercepat pemadaman pihaknya mengerahkan pemadam kebakaran dari daerah lain, salah satunya dari Banjarnegara.
 
"Kami masih melakukan pemadaman di Pasar Induk Wonosobo yang dilanda kebakaran. Termasuk mendatangkan unit mobil pemadam kebakaran dari Banjarnegara," katanya.
 
Mengenai berapa jumlah kios yang terbakar, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan. Sebab, saat ini para petugas masih dan tengah fokus untuk melakukan pemadaman api di Pasar Induk Wonosobo tersebut.
 
"Termasuk penyebab kebakaran tersebut kami juga belum mengetahui pasti. Sekarang kami fokus untuk memadamkan kobaran api. Yang penting api padam dulu," tegasnya.
 
Akibat kebakaran tersebut, asap hitam membumbung tinggi keluar dari dalam pasar tersebut. Warga dan pedagang yang tengah berada di dalam pasar pun berhamburan keluar dari pasar. Termasuk jalan Ahmad Yani yang ada di sekitar pasar untuk sementara ditutup. (Jr.)**
 
 



.

Categories:Daerah,
Tags:,