Mayat Bayi Ditemukan Terikat di Jalan Beo Pesanggrahan

Mayat Bayi Ditemukan Terikat di Jalan Beo Pesanggrahan

Mayat bayi tergeletak di Jalan Beo Pesanggrahan Jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Warga  Jalan Beo  Pesanggrahan Jakarta  Selatan  dihebohkan  penemuan  sesosok mayat bayi dalam kondisi mengenaskan. Ketika ditemukan, jasad bayi tersebut dalam kondisi tangan terikat.
 
"Bayi itu ditemukan dalam kondisi terikat di bagian lengannya, yang langsung dibawa ke puskesmas," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Maulana kepada wartawan, Kamis (23/8/2018).
 
Bayi malang itu ditemukan di Jalan Beo RT 03/02 Kelurahan Pesanggrahan Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan, pada Kamis pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Mayat bayi tersebut ditemukan oleh Achmad Kosasih, petugas PPSU Pesanggrahan.
 
"Pada saat itu saksi sedang menyapu jalanan, kemudian melihat bungkusan kain dan bedong," katanya. Bahkan kain itu sudah dikerumuni semut. Achmad pun penasaran lalu membuka bungkusan kain tersebut.
 
"Ternyata isinya janin bayi dan sudah berbau busuk," katanya. Menurut Kapolsek, diduga bayi itu lahir prematur. "Bayi prematur, masih janin jadi belum teridentifikasi perempuan atau laki-laki. Kata dokter dan bidan di RS Pesanggrahan, kemungkinan masih 3 - 4 bulan," lanjutnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,