Konser Paramore Diawali Band Kotak di ICE BSD Sabtu Ini

Konser Paramore Diawali Band Kotak di ICE BSD Sabtu Ini

Paramore. (foto - Facebook)

Jakarta - Setelah  sempat  tertunda,  akhirnya  pihak  promotor  memastikan  penjadwalan ulang konser  Paramore di Indonesia digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang Selatan lewat "MCM Live", Sabtu (25/8/2018) malam ini.
 
"Persiapan sudah 80 persen, ada beberapa sentuhan akhir seperti lighting dan audio, kita finalisasi karena mereka juga baru landing sekarang," kata Oktoberi Subekti, perwakilan MCM Live dalam jumpa pers di ICE BSD.
 
Promotor juga akan memberikan konsep pertunjukan yang megah bagi penonton. Ruang konser akan dipenuhi ratusan lampu LED, yang menampilkan visual mengagumkan. Konsep itu terinspirasi dari Tour Five yang sedang dijalani Paramore.
 
"Dari segi production nggak menemuin problem sampai sekarang ini. Dari artis juga sudah well prepared terutama untuk kesehatan agar tetap fit," katanya.
 
Sebagai kompensasi penjadwalan ulang, pihak promotor juga memastikan Paramore tampil selama hampir dua jam. Tak hanya itu, Hayley Williams dan kawan-kawan juga telah menyiapkan kejutan bagi penggemar di Jakarta.
 
Sementara itu, grup musik Kotak dipastikan tampil sebagai pembuka konser Paramore. Pihak promotor berharap, tampilnya Kotak dapat mengobati kekecewaan penonton yang menunggu penjadwalan ulang konser Paramore sejak 16 Februari 2018.
 
"Kami pikirnya harus kasih satu opening act yang bagus karena dari sisi kami ingin kasih kelas ke audience karena udah banyak orang yang kecewa. Tak hanya penonton, kami sendiri kecewa," aku Oktoberi.
 
Tantri dkk dianggap penampil yang paling tepat untuk membuka penampilan Paramore.  "Jadi buat something yang spektakuler lagi kami perlu satu opening act yang keren. Kami mikirnya hanya Kotak," tambahnya.
 
 
 
 
 
Rencananya, Kotak membawakan 5 hingga 6 lagu sebelum Paramore naik panggung. Para personel pun telah sepakat untuk memilih lagu yang akan membuat penonton akan semakin bersemangat. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,